$type=carousel$count=10$cols=3$cate=0$show=home

$type=grid$rm=0$sn=0$count=1$va=0$show=home

$type=three$tbg=$count=3$space=0$m=0$sn=0$rm=0$ico=1$cate=1$show=home$i=show

Gamis, Outfit Simpel nan Manis

Saya mengenakan gamis berbahan jersey dipadu dengan blazer. Penampilan adalah hal yang sangat diperhatikan perempuan. Baik dari segi...

Saya mengenakan gamis berbahan jersey dipadu dengan blazer.

Penampilan adalah hal yang sangat diperhatikan perempuan. Baik dari segi berpakaian atau riasan wajah. Setiap perempuan punya seleranya masing-masing. Gamis, pakaian wanita yang sedang happening saat ini adalah salah satu outfit favorit saya. Gamis itu simpel dan memberi kesan feminine serta manis bagi yang memakainya. Selain itu, pakaian terusan ini juga sopan saat dikenakan. Pun saat ini begitu banyak toko pakaian yang menjual berbagai macam gamis mulai dari desain, warna, serta bahannya. Bisa pilih sesuai selera dan karakter pemakainya.

Saya mulai menyukai gamis sejak dua tahun terakhir. Karena saya bukan tipe perempuan  feminine, jadi dulu saya hampir tidak punya koleksi rok apalagi gamis di lemari. Dulu saya lebih suka mengenakan celana dipadu dengan blouse, kaos, atau kemeja. Bagi saya, mengenakan celana membuat saya menjadi lebih bebas bergerak daripada mengenakan rok. 

Saya mengenakan gamis katun bersama suami menghadiri acara syukuran.

Namun di akhir masa kuliah, saya melihat banyak teman-teman yang mengenakan gamis dan suka melihatnya. Akhirnya saya mencoba mengenakannya juga. Komentar positif datang dari teman-teman. 

"Cieee yang pake gamis. Cocok lo pake gamis gitu, lebih keliatan ceweknya," kata teman saya.

Pujian itu semakin membuat saya percaya diri. Satu lagi hal yang paling saya suka tentang gamis adalah saya jadi tidak perlu repot-repot untuk memadu padankan pakaian saat bepergian. Saya hanya perlu mengenakan gamis dan jilbab saja. Simpel kan.

Untuk modelnya, saya suka gamis yang simpel dan tidak terlalh banyak ornamennya. Bisa digunakan saat santai dan momen informal seperti nongkrong bersama teman-teman. Saya suka gamis berbahan katun karena ringan saat dipakai dan tidak membentuk lekuk tubuh. 

Saat hamil pun gamis menjadi pakaian kesayangan. Gamis begitu nyaman digunakan bagi ibu hamil karena tidak ketat dan menjepit bagian perut yang terus membesar. Dengan berbagai pilihan yang ditawarkan, gamis cocok digunakan dalam setiap kesempatan. Love it.


Saya mengenakan gamis katun saat hamil, nyaman sekali.

Sekarang saya sudah punya beberapa koleksi baju gamis dengan bermacam model dan bahan. Ada yang bahan kaos, katun, spandek, denim, batik, dan renda. Semua itu saya pakai sesuai situasi dan kondisi. Untuk sehari-hari, saya masih ingin menambah koleksi gamis saya. Karenanya, saya sering berkunjung ke situs online shop yang khusus menjual gamis seperti www.ahzaaufa.com.

Saya mengenakan gamis berbahan denim bersama sahabat.

Tak hanya gamis, mukena pun menjadi salah satu barang yang sering saya cari. Tidak hanya baju, mukena pun perlu diganti beberapa hari sekali agar ibadah jadi lebih nyaman dan khusyuk. Sama seperti, mukena saat ini pun banyak pilihan model, jenis, dan warnanya. Putih, adalah warna favorit saya untuk mukena. Saya tidak suka warna mukena yang ngejreng. Kalau warna mukenanya ngejreng saya merasa tidak khusyuk saat shalat. 

Mukena pun banyak dijual secara online. Untuk saya yang tidak bisa kemana-mana karena masih harus mengurus bayi, kehadiran online shop sangat membantu. Jadi saya tidak perlu repot dan capek harus ke pasar untuk berbelanja. Tinggal klik-klik saja di internet, bisa membeli barang diinginkan. Bagi saya, tak hanya soal model, tapi yang kalah penting dalam berpakaian itu adalah kenyamanan. Kalau kamu, outfit apa yang sering kamu pakai? 



Share:

Facebook Google+ Twitter
privacy-icon.pngTHANK YOU
Semoga tulisan dari seorang ibu satu anak ini bermanfaat. Terima kasih untuk sobat yang sudah berkunjung ke rumah mungil saya. Komentar kalian semangat saya. Kalau ada saran dan masukan jangan segan untuk disampaikan. Dengan senang hati akan ditanggapi. Happy reading guys.^^

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...

TIPS & PARENTING$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

CULINARY & RECIPE$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

TRAVELLING & HISTORY$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

Name

Advertorial,3,Blogging,9,Competition,15,Culinary,8,Diary,21,Family,13,Feature,9,Friend,2,Gallery,11,History & Culture,5,Opinion,9,Parenting,15,Poetry,7,Recipe,5,Review,8,Tips,18,Travelling,16,Uncategorized,7,Video,6,Video Rashid,3,
ltr
item
SRI CORNER: Gamis, Outfit Simpel nan Manis
Gamis, Outfit Simpel nan Manis
http://4.bp.blogspot.com/-GoRUZ-SKI7c/VlKwgoL0qSI/AAAAAAAAARw/egXl71hgqJE/s640/IMG-20150301-WA0001.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-GoRUZ-SKI7c/VlKwgoL0qSI/AAAAAAAAARw/egXl71hgqJE/s72-c/IMG-20150301-WA0001.jpg
SRI CORNER
https://coretan-sri.blogspot.com/2015/11/gamis-outfit-simpel-nan-manis.html
https://coretan-sri.blogspot.com/
https://coretan-sri.blogspot.com/
https://coretan-sri.blogspot.com/2015/11/gamis-outfit-simpel-nan-manis.html
true
4285505137762351497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy